Video Game Paling Laris Di Dunia, Kamu Pernah Main Yang Mana?

0
478
Video game paling laris

detikgames.com – Ada banyak video game paling laris di dunia yang mungkin sebagian dari kamu sudah pernah memainkannya. Semenjak hadirnya teknologi, dunia game menjadi salah satu hal yang paling menarik hingga saat ini, bahkan setiap tahunnya pasti akan mengeluarkan judul game terbaru yang ditunggu tunggu atau sekuel kedua dari game yang sebelumnya sudah pernah rilis. Terlebih lagi di era pandemi seperti peminat game semakin meningkat karena kebanyakan orang lebih banyak menghabiskan waktu dirumah, sehingga bermain game menjadi pilihan banyak orang untuk mengisi waktu kosong.

Selama ini ada cukup banyak video game yang rilis, mulai dari yang paling laris hingga yang memiliki pemain sangat sedikit atau kurang laris dipasaran. Bagi kamu yang baru terjun ke dunia game dan bingung ingin main game apa, berikut ini rekomendasi video game yang paling laris.

Daftar Video Game Paling Laris Di Dunia Yang Wajib Kamu Mainkan

 

Video game paling laris
Call Of Duty: Modern Warfare

Siapa yang tidak tahu game yang satu ini, Call of Duty: Modern Warfare merupakan sekuel terbaru dari franchise Call of Duty yang sudah rilis sejak bulan Oktober 2019 lalu, game ini bisa dibilang merupakan prequel sekaligus reboot dari serial Modern Warfare. Tidak hanya singleplayer saja, namun game ini juga memiliki mode multiplayer yang seru dan pastinya gak membosankan, atau kalau kamu ingin bermain mode multiplayer battle royale, kamu juga bisa download secara gratis.

Video Game Paling Laris
Dragon Ball Z: Kakarot

Video game paling laris selanjutnya yang wajib kamu mainkan yaitu Dragon Ball Z: Kakarot yang merupakan serial anime dan manga asal Jepang yang memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia, bahkan hampir semua game dari franchise ini laku keras di pasaran. Game open world terbaik ini mengajak pemain untuk berpetualang  sebagai Goku dan tokoh lainnya untuk mencari Dragon Ball dan mengalahkan para musuh yang ada, dalam game ini pemain diberikan kebebasan untuk mengeksplor dunia dan grinding demi memperkuat karakter kamu dalam game.

Video Game Paling Laris
NBA 2K20

Game ini cocok untuk penggemar basket, NBA 2K20 menjadi salah satu game paling laris di dunia nomor 4, dan merupakan seri ke 11 dari franchise NB2K. Dalam game ini kamu tidak hanya memainkan tim dan melawan tim lain saja, namun kamu juga dapat membuat pemain sendiri dan merasakan pengalaman seperti kamu menjadi seorang pemain NBA profesional. Selain itu kamu juga bisa pergi ke Neighborhood untuk bertanding dengan pemain lainnya secara online, game ini menjadi game paling laris sepanjang 2020 hingga kini dan disebut sebut memiliki grafis yang sangat realistis, walaupun harganya cukup tinggi tetap masih banyak orang yang rela membelinya.

Video game paling laris
Animal Crossing: New Horizons

Video game paling laris selanjutnya yaitu Animal Crossing: New Horizon, game menjadi salah satu penyebab meningkatnya harga Nintendo Switch. Game yang satu ini merupakan bagian dari seri game legendaris milik Nintendo yang sudah hadir sejak tahun 2001 dan hingga kini masih menjadi game favorit banyak orang, bahkan harga Nintendo menjadi naik karena game yang satu ini hanya dirilis di Nintendo Switch. Gak heran kalau game yang satu ini masuk ke dalam list game paling laris.

Video game paling laris
Resident Evil 3 Remake

Siapa yang tidak kenal dengan game yang satu ini, di tahun 2020 ini Capcom kembali merilis dan membuat ulang game legendary ini menjadi Resident Evil 3 Remake yang rilis untuk platform PC, PS4, dan Xbox One. Game ini membawa plot dan karakter yang sama serta modifikasi total pada gameplay yang grafiknya ternyata sukses mengangkat kembali nama game yang satu ini, bahkan judul game ini masuk kedalam daftar deretan game paling laris.

Video game paling laris
Star Wars Jedi: Fallen Order

Video game paling laris selanjutnya yaitu Star Wars Jedi: Fallen Order, untuk pertama kalinya dalam bertahun tahun Electronic Arts mendapatkan pujian positif dari para gamer karena game yang mereka rilis. Game ini menjadi upaya penembusan dosa dari EA setelah dikritik habis habisan oleh para gamer karena selalu merilis game dengan microtransaction yang menyebalkan, setelah game ini rilis Star Wars Jedi: Fallen Order langsung menjadi game paling laris dan dimainkan oleh banyak orang.