Moment Kematian Karakter Game Paling Sedih, Mana Yang Kamu Suka?

0
20
Karakter-Game-Paling-Sedih

Detikgames.com – Kalau kamu gamers pastinya tidak asing dengan moment kematian karakter game paling sedih di bawah ini.  Seiring berkembangnya zaman, video game semakin menjadi salah satu hal yang banyak diminati, setiap tahun game memiliki cerita yang berbeda-beda dan selalu mengalami perkembangan. Mulai dari tahun 90-an yang jalan ceritanya tergolong pendek dan sederhana, namun seiring bertambahnya tahun beberapa game mengalami peningkatan dari segi cerita. Dalam suatu game pasti memiliki karakter dengan cerita yang berbeda-beda, berikut ini kisah beberapa kematian karakter game yang paling sedih.

Moment Kematian Karakter Game Paling Sedih, Bikin Banjir Air Mata

Karakter-Game-Paling-Sedih
Final Fantasy X – Tidus

Tidus merupakan seorang pemain blitzball yang terkenal di Zanarkand, namun dunianya hancur oleh makhluk yang bernama Sin dan  ketika ia tersadar ternyata ia sudah terdampar di dunia yang bernama Spria. Ia akhirnya menjadi salah satu penjaga summoner bernama Yuna yang berkeliling Spira untuk mengalahkan Sin, Karakter Tidus ini semakin diperjelas sebagai seorang yang sangat riang dan siap membantu ketika ada yang membutuhkan bantuannya. Seiring jalan ceritanya, kamu akan disajikan dengan kisah kedekatan Yuna dan Tidus, namun yang menyedihkannya Tidus ternyata hanya memori dari Zanarkand yang sudah hancur sejak ribuan tahun yang lalu. Tidus memang ditakdirkan untuk tidak selamat pada akhir cerita, dan para karakter berhasil menghentikan siklus Sin, semua tentang Tidus dan Zanarkand akhirnya hilang.

Karakter-Game-Paling-Sedih
Spider Man – Bibi May

Karakter game paling seding selanjutnya yaitu Bibi May yang ada di Spider Man, berbeda dari cerita pada umumnya, kamu akan bermain sebagai Peter Parker yang sudah dewasa. Di sini kamu juga masih memiliki Bibi May yang merupakan salah satu petinggi di FEAST, organisasi “topeng” milik Martin Lee atau Mr. Negative. Karena sibuk dengan aktivitasnya membuat Parker tidak dapat menyempatkan waktu untuk berkumpul dengan Bibi May dan Bibi May uga sibuk dengan FEAST. Namun semuanya berubah ketika Dr. Otto Octavius atau Dr. Octopus melepaskan Devil’s Breath yang ikut menginfeksi Bibi May. Diakhir cerita Parker harus membuat pilihan yang berat yaitu menyelamatkan Bibi May atau seluruh New York, tentunya Bibi May ingin Parker mengesampingkan dirinya. Sebelum akhirnya Bibi May menghembuskan napas, pembicaraannya dengan Parker bikin pemain benar-benar banjir air mata.

Karakter-Game-Paling-Sedih
The Darkness – Jenny Romano

Dalam game ini kamu akan berperan sebagai Jackie Estacado, kamu akan dikenalkan dengan karakter game yang bernama Jenny Romano, yang merupakan pacar dari Jackie. Mereka bertemu ketika masih di panti asuhan dan Jenny digambarkan membela Jackie dari orang yang merundungnya, sejak saat itu Jenny dan Jackie bagaikan surat dan perangko. Tapi ternyata Jackie pernah bekerja sebagai seorang pembunuh bayaran untuk paulie Franchetti dan sekarang ia ditargetkan untuk dibunuh, tidak hanya itu saja, dalam darah Jackie  juga mengalir sebuah entitas bernama Darkness yang memberikannya kekuatan super. Kemudian Jenny diculik oleh Paulie untuk memancing Jackie ke panti asuhan tempat mereka dahulu, ketika ingin menyelamatkan Jenny, Darkness dalam diri Jackie menahannya, alhasil Jackie hanya dapat menyaksikan Paulie membunuh Jenny dan kabur begitu saja, kemudian Jackie bunuh diri dan ini menjadi bagian paling sedih pada game ini.

Karakter-Game-Paling-Sedih
Gears Of War 3 – Dominic Santiago

Karakter game paling seding selanjutnya yaitu Dominic Santiago, pada Gears of War 2 kamu akan diperkenalkan dengan tokoh Dominic Santiago yang merupakan salah satu tentara yang juga berperang untuk melawan Locust, sejak terpakda untuk membunuh istrinya sendiri, Maria. Dom menjadi sangat terobsesi untuk membalaskan kematian Maria dengan membantai para Locust, namun sayangnya di judul selanjutnya Dom juga harus mengorbankan dirinya, ketika seluruh tim menjadi sangat terpojok, Dom menyusun rencana untuk menyelamatkan mereka. Caranya ia mengendarai sebuah truk dan menabrak nya ke sebuah tangki bahan bakar, dan saat lagu Mad World oleh Gary Jules mengalun dengan sangat lembut Dom kemudian teringat dengan istrinya sendiri Maria sebelum akhirnya ia menyerahkan nyawanya. Bagian ini benar-benar berhasil membuat pemainnya banjir air mata, bagi kamu yang belum pernah memainkannya wajib main game ini.