Game Crash Team Racing Nitro-Fueled, Lebih Lincah & Halus

0
619
Crash Team-Racing-Nitro-Fueled

detikgames.com – Saat ini untuk bisa menghibur dikala jenuh pastinya sangat mudah sekali, tanpa harus pergi keluar rumah dan mengunjungi tempat wisata diluar sana. Dengan kehadiran game pastinya mampu menghilangkan jenuh tersebut. Berbagai macam permainan dengan ragam macam genre akan menghibur para pemainnya, mulai dari game single, game untuk dimainkan bersama dengan keluarga dan masih banyak lagi lainnya. Salah satu game yang bisa dimainkan oleh keluarga yakni Crash Team Racing Nitro-Fueled

Game satu ini tidak perlu ditanyakan lagi dan diperdebatkan, sebab Mode Balapan Battle Royale yang pernah menghebohkan era PlayStation 1. Saat ini juga sudah bisa dimainkan di PlayStation 4 membuat kesan nostalgia dibalut dengan adanya grafis masa kini yang semakin membuat pemainnya tidak bosan dalam bermain game satu ini. Pastinya cocok buat dimainkan pada saat bersama dengan keluarga. Sebab gameplaynya sangat simple sekali tapi nagih. 

Buat para pecinta Crash Bandicoot, kehadiran game balapan Crash Team Racing ini pastinya akan menjadi wahana cukup membuat kangen. Dengan gameplay menantang, CTRNF membuat para pemainnya harus bisa balapan dengan secara lincah sembari menjatuhkan para musuhnya. Saat ini Activision membawa judul baru, CT Racing Nitro-Fueled yang sukses mengawinkan kedua game CTR dan juga Crash Nitro Kart. Simak berikut dibawah ini seputar game RTC yang bisa dimainkan bersama dengan keluarga. 

Permainan dan Kesan Klasik namun hadir jauh lebih segar Crash Team Racing Nitro-Fueled menjadi sebuah kombinasi yang bisa hadir tanpa pengurangan. Dimana sang pengembang cuma mengurangi porsi bug dan juga cheat di dalam game yang hadir mengganggu pada permainan versi lamanya. Di sisi lain, Crash Nitro Kart cuma menyumbang tokoh saja, sementara dengan gameplay di dalam game ini masih mempertahankan permainan Crash Team Racing sebelumnya, lengkap akan mode Adventure yang masih sama 100 persen. 

Crash Team-Racing-Nitro-Fueled

Tidak cuma menambahkan tokoh-tokoh saja, melainkan mengimplementasikan sistem kosmetik. Para pemainnya mampu melakukan customization terkait dengan tokoh dan juga kendaraannya. Pada saat berpetualang sendirian maupun bermain secara online bersama lawan main. Customization menjadi semacam pembeda cukup bagus. Karena pemain cuma mengumpulkan Golden Wumpa yang nantinya bisa dikumpulkan dengan mudah dan juga menukarkan di Pit Stop. 

Polt

Seperti banyaknya proyek pada umumnya kalau misalnya Activision dan Beenox tidak mengubah apa pun dari game ini, kalau dibandingkan dengan seri originalnya. Karena yang berbeda cuma penambahan beberapa cut scene tertentu saja yang diposisikan buat memperkuat cerita yang tertera. Sekaligus memperkenalkan tokoh boss yang nantinya akan dilawan oleh pemain. Penambahan yang pantas disambut baik, tapi tidak pantas menawarkan sesuatu hal signifikan. 

Sama halnya seri seri originalnya, game ini memperkenalkan tokoh antagonis terbaru yakni Nitro Oxide. Dia hadir sebagai ras alien yang sebenarnya eksis diluar dunia Crash Bandicoot. Oxide mengklaim bahwa dirinya sebagai pembalap tercepat pada galaksi yang mau menguji kemampuan balapannya di planet akan dia hancurkan itu. 

Dia sendiri berjanji bahwa kalau ada pembalap dari dunia yang bisa mengalahkannya. Dia juga akan membiarkan dunia hidup dan berlanjut, tapi pastinya ini tidak mudah. Ada empat kunci besar diempat pembalap terbaik yang harus direbut buat membuka akses ke kapal luar angkasa milik Oxide buat mencapai hal itu. 

Fitur baru yang belum bersinar

Berikutnya fitur terbaru dari Crash Team Racing Nitro Fueled belum bersinar. Kehadiran di konsol terkini, pemainnya mampu melawan musuh dengan secara online. Sayang fitur ini belum sepenuhnya bisa dikatakan berhasil sebab permainannya cukup monoton. Pemain cuma harus menemukan lawan dan balapan dengan berbagai mode saja. Tidak ada semacam reward selain Golden Wumpa sampai permainan menjadi kurang menarik. 

Kalau misalnya dirangkai, mode petualangan berhasil mempertahankan gaya lamanya. Dimana masih berkesan tapi pengembangannya dirasa belum bisa maksimal. Seharusnya mereka mampu menambahkan campaign dari Crash Nitro Kart juga sampai permainan di dalamnya menjadi jauh lebih panjang untuk dinikmati. Seiring dengan waktu, permainan online belum memberikan kesegaran dan juga menjadikan permainan menjadi monoton setelah para pemainnya menyelesaikan seluruh objektif di dalam adventure.