4 Video Game Terbaru Dengan Konsep dan Gameplay Yang Inovatif

0
223
Video game terbaru

detikgames.com – Untuk kami sendiri, sebuah pengalaman bermain ini nantinya akan menjadi hal yang paling utama pasca komunitas pemain yang mendukung permainan itu sendiri. Namun apa yang menjadi hal terbaiknya dalam sebuah game tersebut dengan komunitas yang besar ternyata mempunyai gameplay yang begitu membosankan untuk seseorang atau bisa dikatakan juga sebagai hal yang tidak menarik? Oleh sebab itulah, kami akan membagikan kepada anda beberapa judul video game terbaru yang begitu Inovatif untuk pemain.

Banyaknya kejutan yang telah kita temui pada tahun 2020 yang lalu dengan hadirnya judul-judul terbaru seperti Ghost of Tsushima (2020), Ori and the Will of The Wisps (2020, Genshin Impact (2020), Assassin’s Creed Valhalla (2020) dan juga The Last of Us Part 2 (2020) sudah memuaskan pengalaman bermain dan juga keinginan para pemainnya. Sehingga hal ini bisa membuat harapan yang terbaru dalam diri seseorang yang akan mereka temui pada tahun 2021. Apakah kita juga akan mendapatkan sebuah pengalaman yang sama??

Inilah Kumpulan Video Game Terbaru Yang Wajib Kamu Mainkan

Quantum League

Video game terbaru

Menurut kami, dalam sebuah gameplay yang telah ditawarkan Quantum League sedikit berbeda jika dibandingkan dengan genre shooter yang ada pada umumnya. Game yang telah dikembangkan ini menawarkan konsep time-rewind ataupun time-player. Pada player pun juga akan mengontrol 1 karakter yang akan berjalan seiring dengan berjalannya 3 waktu secara berbeda-beda atau 3 kesempatan untuk bisa memenangkan sebuah match. Untuk lebih jelasnya, maka kamu bisa mencoba untuk memperhatikan bagaimana gameplay berikut.

Game play yang akan ditawarkan ini cukup begitu kompetitif di kalangan pemain sehingga dalam pembuatan game ini juga bisa menjadi potensi untuk menjadi salah satu cabang esports. Kami cukup yakin dengan ‘masa depan’ game iuni, yang kemungkinan besarnya para pembaca ini bisa memainkannya secara langsung, sebab pembaca juga bisa mendapatkan pada steam yang bernilai IDR 148.000 dengan status game sekarang ini ada pada tahap Early Access pada saat artikel ini ditulis.

Bulletville

Video game terbaru

Mengusung genre Third-Person Shooter, maka Bulletville akikan menawarkan gameplay yang bisa menjadi potensi untuk menjadi salah satu cabang espoors. Dalam fitur unik yang nantinya akan ditawarkan olehnya maka kalian juga bisa melakukan wall-running seperti yang ada dalam gameplay Titanfall 2. NOWWA selaku developer mengatakan bahwasanya pengembangannya masih bisa berada dalam tahap Alpha. Berikut inilah video gameplay yang akan ditawarkan untuk pemain.

Untuk memainkannya, maka kalian perlu untuk bisa mendapatkannya dengan bergabung dalam link discord ini atau bisa juga mendapatkannya melalui Patreon mereka. Grafis yang nantinya akan ditawarkan ini masih sangat nyaman untuk dipandang mata walaupun dengan status poengembangannya masih berada dalam tahap early access. Mereka juga bertujuan untuk bisa membuat game tersebut bisa dimainkan secara gratis dalam akhir pengembangan gamenya.

The Pathless

The Pathless

Video game terbaru yang satu ini telah dikembangkan oleh Giant Squid yang juga telah berhasil dalam mengembangkan Abzu (2016, The Pathless juga mempunyai tujuan yang penting dalam memberikan sebuah sensasi bermain dengan menggunakan setting open-world tanpa ada batasan apapun. Pembaca juga dapat bebas dalam menentukan permainan seperti melakukan walking simulator, tanpa adanya peta dan juga ia pun akan terus berlari untuk melakukan eksplorasi untuk segera memberantas corrupted spirits.

Dalam grafik yang akan ditawarkan nantinya juga cukup memikat dari segi pewarnaan dan juga beberapa efek partikel yang lainnya. Pada saat akan memainkannya, maka pemain pun juga serasa dibawa dengan temponya yang tidak terlalu cepat akan tetapi terus terasa mengalir apa adanya. Pembaca pun juga bisa mendapatkannya secara langsung di Epic Games Store, PS Store, serta juga Apple Arcade Games dengan harga berkisar IDR 212.776,30.

Catalyst Black

Catalyst Black
Super Evil Megacorp, sebagai sang developer juga telah menyatakan bahwasanya dalam proyeknya yang terbaru ini merupakan sesuatu yang begitu segar untuk mereka para pemain game. Mereka juga telah ‘meninggalkan’ IP lama mereka serta memutuskan untuk bisa fokus dalam pengembangan Catalyst Black. Dalam konsep yang diusung adalah “Drop-in Drop-out Battleground Shooter” yang maksudnya adalah pemain tidak perlu untuk menunggu dengan waktu yang lama hanya demi sebuah match.