4 Kesalahan Bermain Para Pemula Dalam Game LoL: Wild Rift

0
283
kesalahan bermain Lol

detikgames.com – Genre MOBA di mobile tentunya sering dimainkan para gamers di dunia, namun masih ada banyak kesalahan sering dilakukan oleh pemain pemula. Sama halnya memainkan Game League of Legends: Wild Rift. Sering sekali pemula mengalami kesalahan bermain Lol Wild Rift. Kehadiran League of Legends: Wild Rift sendiri akan memberikan pengalam terbaru untuk para pemain MOBA. Game ini diklaim akan membawa permainan sama dengan versi League of Legends versi PC.

Umumnya, pemain pemula dalam game yang belum menguasai Wild Rift, akan kebingungan. Dalam permainan League of Legends: Wild Rift sendiri anda bisa membentuk sebuah tim yang terdiri dalam lima pemain, dengan bergabung bersama arena baru untuk bisa melakukan pertarungan terhadap tim lainnya di seluruh dunia. Game League of Legends: Wild Rift sendiri salah satu game paling ditunggu-tunggu sebelumnya. Sebab game League of Legends: Wild Rift mempunyai banyak jenis cara bermain.

Bahkan bisa dikatakan membuat newbie tersebut awam dengan bagaimana cara memainkannya. Nah, jika kalian salah satu penggemar pemain game dengan genre MOBA yang sebelumnya populer, seperti AOV, Vainglory, Heroes Evolved, baik Mobile Legends, namun kali ini game berjudul League of Legends: Wild Rift mempunyai perbedaan yang bisa dikatakan sangat asing untuk pemain pemula. Nah, pastinya pemain pemula akan melakukan kesalahan bermain LoL Wild Rift ini nih, penasaran apa saja kesalahannya? mari kita simak berikut dibawah ini:

kesalahan bermain Lol

Tidak Peduli Dengan Drafting

Kesalahan pertama sering dilakukan oleh pemain pemula adalah tidak memperdulikan pada drafting. Perlu kalian ketahui nih, penting sekali dalam melakukan komunikasi pada awal permainan lho. Sebab pemain nantinya bisa menandakan jalur manakah yang ingin digunakan. Karena hal tersebut supaya para pemain lainnya enggak berebutan.

Maka dengan begitulah hal satu ini sangat penting, sebab komposisi peran bertumpuk bisa sangat berat pada awal permainannya. Tidak boleh ada dua Jungler yang dipaksakan, sebab bisa membuat hutan mudah habis nantinya, dan para Jungler bisa ketinggalan level lebih cepat. Kalian bisa memilih Tank, maupun Support dalam menemani pemain ADC pada jalur Dragon.

Salah Pasang Rune

Apasih Rune itu? adalah aspek terpenting untuk memainkan League of Legends: Wild Rift ini. Dalam permainan ini kalian harus mempersiapkan terlebih dahulu sebelum battle guys. Kadang ada juga yang mungkin terlalu lama memilihnya, Champion manakah yang ingin kalian mainkan, sebab disaat seperti itu kalian akan lupa memilih rune, karena seharusnya kalian pakai di Champion dan akhirnya kalian bisa kalah deh.

Perhatikan, kalian juga harus teliti, dan sesuai pada Champion apa yang ingin dimainkan. Sebab nantinya bisa dibilang Rune ini sebagai salah satu penentu kalian, serta cara bermain kalian dalam permainan League of Legends: Wild Rift. Rune juga. Misalnya sebagai tanker, support, atau sebagai attacker.

Turret Midlane Hancur Duluan

Berikutnya kesalahan dalam bermain League of Legends: Wild Rift sering dilakukan oleh pemula adalah Turret di Midlane hancur terlebih dahulu, hanya dengan waktu yang lebih singkat. Seperti kita ketahui, bahwa Midlane mempunyai peran penting lho, pada semua permainan bergenre MOBA. Sebab, misalnya Turret di Midlane sudah hancur terlebih dahulu, maka musuh kalian bisa menguasai Jungle milik anda, baik dalam kanan maupun kiri.

Tentunya, kehilangan Turret dalam Midlane sangat fatal sekali. Nah, posisi penempatan Champion sendiri sangatlah penting dalam permainan ini, sebaiknya kalian menggunakan Champion Assassin, maupun Mage pada Midlane. Mengapa? supaya bisa melakukan clearing Minion musuh lebih cepat.

Asal Menghabiskan Creep

Kesalahan bermain berikutnya adalah asal menghabiskan Creep. Dalam permainan League of Legends: Wild Rift, keberadaaan last hits sendiri penting juga lho. Kenapa? sebab gold diciptakan bisa berpengaruh pada pencapaian Champion untuk mampu membeli item pada menit awal. Sangat penting juga dalam menjaga equilibrium dari para Creep.

Karena Creep Wave sendiri berlangsung dengan cepat, sehingga para pemainnya enggak boleh meninggalkan line. Untuk itu para Suport bisa lebih sabar bergantian dalam menghabisi lane, kalau Carry memutuskan kembali ke markasnya.