Resmi! Virtus.pro Telah Rilis Roster Terbaru CS:GO Mereka

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa Virtus.pro memutuskan untuk berhenti sementara di CS:GO. Keputusan tersebut pun membuat publik pencinta CS:GO terkejut dengan kabar tersebut.

Kabar tersebut pun semakin diperkuat dengan isu kepergian dua pilar mereka, yaitu NEO dan pashaBiceps dari roster.

Baru – baru ini Virtus.pro secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah memiliki roster baru untuk menghadapi turnamen – turnamen selanjutnya. Roster baru ini tentunya memberikan suasana baru di dalam tim setelah era Golden Five.

  • Michał “MICHU” Müller
  • Michał “snatchie” Rudzki
  • Paweł “byali” Bieliński
  • Janusz “Snax” Pogorzelski
  • Mateusz “TOAO” Zawistowski (kapten)
  • Jakub “kuben” Gurczynski (pelatih)

Dengan Roster baru tersebut pun telah dipastikan bahwa mereka telah kehilangan dua pemain senior mereka, siapa lagi kalau bukan Filip “NEO” Kubski dan Jarosław “pashaBiceps” Jarząbkowski. Kedua pemain ini sebelumnya bergabung dengan era Golden Five.

Setelah kepergian Wiktor “TaZ” Wojtas dari Virtus.pro, performa tim esport asal rusia tersebut kian memburuk dimana mereka hanya mampu meraih dua posisi runner-up di tahun 2018 yaitu V4 Future Sports Festival dan CS:GO Asia Championships 2018.

Beberapa pemain era Golden Five pun dipanggil kembali ke dalam roster baru ini, yaitu Snax dan byali. General Manager Virtus.pro, Roman Dvoran mengatakan bahwa ia cukup kecewa dengan lambatnya perubahan roster baru Virtus.pro.

“Saya menyesal tidak membuat perubahan lebih cepat, terpaku dengan kesuksesan masa lalu,” ucap Dvoryankin di laman HLTV.

“Beberapa hal mungkin berbeda bila saya lebih proaktif. Pemain harus lebih berkembang dan Kuben bukan orang yang harus disalahkan (atas kekalahan yang diperbuat),” tambah Roman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *