Kabar Mengejutkan, Virtus Pro Resmi Tinggalkan CSGO!

Detikgames – Kabar mengejutkan dari tim raksasa CSGO asal Rusia, Virtus.pro. Tim tersebut secara resmi telah berhenti di CSGO. Pengumunan tersebut pun cukup mengejutkan dimana Virtus.Pro merupakan salah satu tim tertua di dunia Counter Strike:Global Offensive ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa dulu Virtus.Pro terkenal dengan roster berjuluk “Golden Five”. Namun kini hanya tersisa dua pemain Golden Five di tim tersebut, yakni Jarosław “pashaBiceps” Jarząbkowski dan Filip “NEO” Kubski.

Manajer Virtus.Pro, Roman Dvoryankin mengatakan bahwa roster mereka saat ini cukup mengecewakan dan tidak memenuhi ekspetasi.

“Setelah FACEIT London Major 2018, kita cukup optimis dengan potensi dari line-up saat ini. Sayangnya, ekspektasi kita tidak terpenuhi.

Strategi jangka panjang bagi kami adalah membangun tim kompetitif dengan pemain muda dan mengikutinya sambil membuat keputusan.Saya meminta para fans kami untuk mendukung keputusan kami dalam beberapa minggu ke depan.”

Usai ditinggalkan tiga pemain “Golden Five” yaitu, TaZ, Snax dan byali, performa mereka mulai turun hingga meninggalkan peringkat 30 top dunia. Sampai sekarang Virtus.Pro pun berada di posisi ke 29 berada di bawah Bravado, Vega Squadron, G2 Esports hingga TYLO sekalipun.

Pada beberaha waktu lalu, Virtus.Pro pun gagal untuk melaju ke ajang IEM Katowice Major 2019 usai dikalahkan X-kom.

Apakah Virtus.Pro akan kembali berkompetisi dengan roster baru atau mereka akan meninggalkan CSGO? Kita tunggu kabar selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *