Terbukti Melanggar Aturan, Tim Test123 Resmi Didiskualifikasi dari Chongqing Major

Detikgames – Tim Dota 2, Test123 (ex paiN X) secara resmi telah didiskualifikasi dari Chongqing Major, tim Thunder Predator pun menjadi pengganti Test123 untuk masuk ke kompetisi Chongqing Major.

Peraturan memang dibuat untuk ditaati, bukan untuk dilanggar. Hal tersebut pun dialami Test123 dimana tim tersebut terbukti telah melanggar aturan sehingga didiskualifikasi dari Chongqing Major.

Perlu kalian ketahui, bahwa Test123 dulu dikenal sebagai tim paiN X dimana mereka berhasil meraih peringkat pertama dan mendapatkan jatah regional South America untuk berkompetisi di Chongqing Major.

Namun harapan Test123 pupus setelah Peter ‘ppd’ Dager mengungkapkan bahwa anggota tim Test123 sebelumnya tidak melakukan domisili di wilayah South America, kabar tersebut pun sampai ke pihak Valve.

Valve pun menegaskan bahwa pemain dari sebuah tim harus berdomisili di regional di wilayah qualifier tersebut. Para pemain tim Test123 terbukti bermain dari North America, sedangkan mereka bermain di regional South America.

Para pemain tim Test123 yaitu Ritsu, CCnc, Flee dan Kitrak merupakan pemain yang berdomisili di Amerika Serikat. Sedangkan Liposa adalah pemain dari Brazil.

Dengan didiskualifikasinya Test123 dari Chongqing Major, Maka satu slot dari South America telah diberikan kepada tim Thunder Predator asal Peru.

Di South America Qualifier, Thunder Predator berhasil menempati posisi ketiga. Perlu diketahui bahwa Thunder Predator ini memulai dari open qualifier.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *